Minggu, 18 November 2012

Korean make up for glasses 2

Diposting oleh Sakura Belle Beauty di 20.19

Siapa pun yang mengatakan jika wanita berkacamata tidak bisa tampil cantik dan fashionable benar-benar keliru. Saat ini, kacamata tidak lagi dipandang sebagai pernyataan fashion Geeks. Pada kenyataannya, anda bahkan dapat bermakeup yang membuat anda tampak luar biasa.
So how will you actually get that fashionable aura even with your glasses on?
1. Pertama, yang paling penting adalah, memilih jenis bingkai kacamata yang tepat dengan bentuk wajah anda. Pilih warna bingkai dan model kacamata sesuai dengan gaya berpakaian anda.
2. Bila Anda ingin mengaplikasikan eye shadow, ingatlah untuk tidak berlebihan. Cukup dengan menutup seluruh area kelopak mata dengan warna dasar. Terapkan warna kedua pada kelopak batin anda dan gunakan sedikit maskara untuk mempertegas bulu mata Anda.

3. Gunakan eyeliner hitam untuk mempertegas mata Anda. Jika Anda memiliki mata besar, buatlah garis tebal. Namun jika anda memiliki mata kecil, cukup membuat garis tipis saja dan jangan membuat garis terlalu panjang sampai melewati sudut mata luar, karena akan membuat mata terlihat segaris.
4. Gunakan pensil allis, yang sesuai dengan warna rambut Anda. Lukis dasar bentuk alis menggunakan pensil alis berujung tajam dari bagian dalam. Dari pertengahan alis, kurangi ketebalan pensil menuju bagian sudut alis. Buat melengkung mengikuti sudut mata. Lalu Sisir alis ke atas supaya terlihat lebih bervolume.
5. Terakhir, oleskan lipstik favorit Anda. Anda dapat memilih di antara berbagai macam warna, tetapi jika anda benar-benar ingin membuat bibir anda terlihat menonjol, anda bisa menggunakan lipstik warna merah atau merah muda. Gunakan juga sedikit lip gloss untuk membuat puckers Anda terlihat lebih kissable.




0 komentar:

Posting Komentar

 

Sakura Belle Tips Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting