Selasa, 02 Oktober 2012

Ternyata Waxing Lebih Baik Dari Mencukur

Diposting oleh Sakura Belle Beauty di 12.01

Bagi anda yang sudah sering waxing, pasti setuju bila waxing lebih menguntungkan dibanding mencukur. Setiap orang membutuhkan solusi yang cepat dan mudah untuk menghilangkan bulu-bulu di bagian tubuh yang tidak diinginkan. Dan waxing adalah cara terbaik. Jika anda tidak yakin, coba simak 7 alasan mengapa waxing lebih baik dibandingkan dengan bercukur.

1. Tidak Ada Luka Akibat Alat Cukur
Pernahkah anda memiliki luka yang disebabkan oleh alat pencukur? Bukan hanya menyakitkan dan gatal, itu juga terlihat mengerikan. Waxing jelas lebih menguntungkan karena tidak meninggalkan bekas luka.
2. Hemat Waktu
Mencukur memerlukan banyak waktu dan harus kembali dilakukan setiap harinya. Lain halnya dengan waxing. Waxing sebaiknya dilakukan secara periodik, yakni sebulan sekali. Waxing lebih menghemat waktu anda, bukan?
3. Mengurangi Pertumbuhan Bulu Kembali
Jika anda melakukan waxing secara berkala, pertumbuhan bulu anda akan berkurang dan terus berkurang. Hal ini disebabkan oleh kerusakan papila rambut yang disebabkan oleh proses waxing. Papila rambut berfungsi untuk memasok nutrisi pada rambut agar tumbuh. Tanpa papila, rambut tidak dapat tumbuh.
4. Bulu Tumbuh Lebih Halus
Ketika anda mencukur bulu anda, itu akan meninggalkan bulu dengan ujung yang tajam. Sedangkan waxing mencabut bulu hingga ke akarnya, jadi ketika tumbuh kembali bulu memiliki ujung yang halus.
5. Hemat Energi dan Uang
Waxing lebih hemat karena anda tidak perlu mengeluarkan uang untuk membeli alat cukur dan krim pencukur. Alat pencukur cepat tumpul dan akan membutuhkan biaya untuk menggantinya. Mencukur juga menghabiskan banyak air dan waktu setiap harinya. Berbeda dengan waxing yang membutuhkan waktu rata-rata 30 menit (tergantung di mana anda waxing) dan hasilnya tahan lama.
6. Long Lasting Result
Hasil waxing biasanya bertahan hingga satu bulan. Memang bulu tetap tumbuh selama itu, tetapi bulu kembali tumbuh lebih halus. Tidak Kasar seperti hasil mencukur.
7. Tidak Mengeluarkan Tenaga
Waxing lebih menguntungkan karena anda tidak perlu mengeluarkan tenaga. Anda dapat membayar seseorang untuk melakukan waxing.
Jika anda belum pernah melakukan waxing, sekarang adalah waktu yang tepat untuk mencobanya. Anda akan menyukai hasilnya. Siapa yang setuju waxing lebih menguntungkan dibanding mencukur, ladies?

http://www.femalemag.co.id


행운을 빌어요
(haeng-un-eul bil-eoyo)
Good Luck
幸運
Selamat Mencoba

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sakura Belle Tips Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting